Jumat, 23 November 2012

~~ CINTA DAN KESETIAAN ~~



Cinta dan kesetian

Ketika kita sedang dilanda asmara  yang ada dimata hanya kekasih seorang..cinta telah tumbuh..namun dalam perjalan cinta butuh kesetian.. Tak selamanya jalan cinta itu berjalan mulus namun adakalanya duri yang menghalangi bahkan terjal juga berliku dan di saat ada pihak yang mencoba merebut cintamu itulah cemburu. Cinta tak hanya berbicara tentang kasih sayang, pengorbanan  dan rasa cemburu..Lebih dari itu cinta adalah sebuah ilusi jiwa yang penuh dengan harapan dan angan-angan, dan Kesetiaan akan selalu menjaga sebuah harapan dan angan-angan itu.
Di saat ada orang lain lebih menawan hatimu di saat itulah kesetiaanmu di pertanyakan
Di saat ada orang lain memberikan lebih kepadamu di saat itulah kesetiaan perlu diuji
Di saat engkau terpuruk dalam sebuah kegagalan di saat itu kesetiaan terombang-ambing.Setiakah kamu ataukah kamu akan lari darinya disinilah kesetiaan dipertaruhkan.
Kolaborasi cinta dan kesetiaan memperindah keharmonisan hidup menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan. berlaku pada orang  yang  saling mencintai entah itu pacar atau dalam kehidupan  rumah tangga, Kesetiaan dalam hubungan cinta sangat penting karena itu adalah amanah dan tanggung jawab dari pasangan kita untuk menjadikan dirinya hanya satu-satunya yang ada di hati kita, satu-satunya yang kita pikirkan dan satu-satunya yang kita istimewakan ketika menyatakan cinta kepadanya.
Cinta dan Kesetiaan  merupakan Dua sisi dalam satu mata keping yang  tak terpisahkan dalam kehidupan. Cinta menjadi landasan sebuah kesetiaan. Didalam kesetiaan terkandung nilai cinta yang mempersatukan. Sulit membayangkan ada cinta berdiri tanpa disertai kesetiaan. Demikian pula sulit memahami, ada sebuah kesetiaan tanpa landasan cinta didalamnya. Cinta tanpa kesetiaan adalah kosong. Dan kesetiaan tanpa didasari cinta adalah kepura-puraan.
Kesetiaan dalam cinta  itu sangat mahal harganya namun kita dapat sangat mudah menemukannya dengan sangat sederhana bila kita tidak mengingkari janji hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar